Pelepasan Mahasiswa PMM 3 Universitas Samudra Tahun 2023

Langsa – Universitas Samudra melepas sebanyak 137 mahasiswa inbound  Program Mahasiswa Merdeka (PMM) 3 yang berasal dari 67 Perguruan Tinggi diseluruh Indonesia. Kegiatan pelepasan ini bertempat di Taman Hutan Lindung Kota Langsa, Rabu (3/01/2023).

Dalam sambutannya Rektor Universitas Samudra, Prof. Dr. Ir. Hamdani, M.T.,IPM. menyampaian ucapan terima kasih dan apresiasi kepada mahasiswa PMM yang sudah menyelesaikan tugasnya di Universitas Samudra dengan tujuan  kegiatan ini akan menambah pengetahuan dan pengalaman kepada adik-adik semua.

“Semua ini  tidak berjalan dengan sendirinya, tanpa dukungan dari orang tua dan juga semangat dari adik-adik sendiri yang terus mau menjaga diri dan juga menjaga kesehatan sehingga mampu  menjalani masa perkuliahan selama satu semester di Universitas Samudra”, ungkap Rektor.

Tidak lupa beliau turut menyampaikan terima kasih kepada para pihak terkait mulai dari PIC PMM 3 Universitas Samudra, Bapak Dr. Iswahyudi, S.P., M.Si., dan para dosen Modul Nusantara yang telah memberi arahan dan bimbingan selama kegiatan PMM 3 berlangsung. Juga kepada ‘Kepala Suku’ selaku perwakilan mahasiswa yang turut memiliki andil dalam memupuk kerja sama antar mahasiswa PMM 3 itu sendiri.